Kamis, 31 Januari 2013

GOM Player

Kali ini saya akan share sebuah software yang bernama Gom Player, Gom Player adalah salah satu media player gratis yang mempunyai banyak kelebihan dibandingkan media player lain, Karena itu banyak sekali orang yang menggunakakn software Gom Player ini sebagai media player untuk memutar musik ataupun video.








keunggulan Gom Player

1. Codec Finder.
GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Sobat tidak perlu menginstal codec terpisah.

2. Dukungan yang Powerfull untuk Subtitle.
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subtitle. Sobat bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan.

3. Playlist yang Nyaman.
Jika Sobat menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.

4. Dukungan Kepada Jenis Media yang Berbeda
Seiring dengan banyaknya format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT,GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Sobat juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output

=====================================================================================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar